Jum'at Curhat Polres Tebo : Sinergi Harmoni di Pondok Pesantren Fathul Huda

POLRES TEBO - Pada Jumat yang penuh makna, Polres Tebo menggelar kegiatan "Jum'at Curhat" di Pondok Pesantren Fathul Huda, Desa Karangdadi, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Tebo I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., para Kasat, Kapolsek Rimbo Ilir IPTU Sriyanto, S.H., Camat Rimbo Ilir, Ketua MUI Rimbo Ilir, Ketua Lembaga Adat Rimbo Ilir, dewan guru, dan personil Polsek Rimbo Ilir, Jum’at(08/12/2023).

 

Dalam sambutannya, Kapolres Tebo I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren Fathul Huda atas kerjasama yang erat. Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin yang mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Kapolres juga memohon doa restu dari warga agar kepemimpinan di Polres Tebo mendapatkan kelancaran, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2023-2024.

 

"Terima kasih kepada Pondok Pesantren Fathul Huda atas dukungan dan doanya. Semoga sinergi yang terjalin hari ini dapat memberikan kelancaran dalam menjalankan tugas kepolisian, terutama menghadapi Pemilu 2023-2024. Kepemimpinan di Polres Tebo senantiasa berharap mendapat restu dan dukungan masyarakat." Ujar Kapolres.

 

Kegiatan berlangsung meriah dengan pemberian kenang-kenangan dari pimpinan pondok pesantren, diikuti oleh sesi foto bersama. Acara ini berakhir pukul 15.45 WIB dalam keadaan aman dan kondusif, menciptakan suasana kebersamaan yang memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Administrator
490 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi