Wakapolda Jambi dan Dirreskrimsus Polda Jambi berganti,Polri Mutasi Ratusan Personel

Tribratanewsjambi-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan mutasi dan rotasi jabatan ratusan personal baik perwira menengah (pamen) dan perwira tinggi (pati). Berdasarkan dua Surat Telegram bernomor ST/2749/XII/KEP./2023 dan ST/2750/XII/KEP./2023 tertanggal 7 Desember 2023, total ada 535 personel yang dimutasi dan dirotasi.

Dalam Mutasi tersebut Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Kaltim, sedangkan penggantinya adalaj Brigjen Pol Edi Mardianto yang sebelumnya menjabar sebagai Wakapoldan Sumbar.

Selanjutnya Dir Reskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol. Christian Tory dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri T.A. 2024) sedangkan penggantinya adalah Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Denpasar Polda Bali.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto Membenarkan adanya mutasi tersebut, yang mana mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier serta untuk menambaha wawasan dan pengalaman bagi setiap personel Polri.(AFF)

 

 

Administrator
12878 1541
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi