Polres Kerinci Terima Tim Wasops Itwasda Polda Jambi

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian menyambut kunjungan Tim Was Ops Itwasda Polda Jambi dalam rangka Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, di Ruang Aula Tribrata Mapolres Kerinci, Kamis, (07/12/2023).

Adapun agenda kunjungan Tim Was Ops Itwasda Polda Jambi yang dipimpin oleh Pengawas Tim Kombes Pol Mardiono, Ketua Tim 2 AKBP Hartono bersama Tim adalah untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Kerinci 2023-2024 serta memberikan arahan kepada Posko operasi dan masing-masing Satgas.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian mengatakan, Kunjungan Tim Was Ops ini menunjukkan keseriusan Polri dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan baik sesuai standar yang ditetapkan.

Selain itu, menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan lancar di wilayah hukum Polres Kerinci.

“Kami berharap dengan kunjungan ini, semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024." 

Kegiatan Tim Was Ops ini meliputi pengecekan administrasi serta memberikan arahan kepada Posko Operasi dan masing-masing Satgas serta Kasubsatgas dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Polres Kerinci.

Tim Was Ops juga mengunjungi dan melakukan peninjauan terhadap pengamanan Gudang Logistik Pemilu, Serta melakukan kunjungan ke kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.(ind)

Administrator
274 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi