Taruna Akpol Asal Bungo Beri Bantuan Korban Banjir

Muara Bungo - Pasca terjadi banjir, akibat meluapnya sungai Batang Bungo dan Batang Tebo yang tidak mampu menampung debit air karena terjadinya intensitas curah hujan yang tinggi di wilayah kabupaten Bungo, bantuan terhadap warga yang terdampak banjir terus mengalir.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir, bantuan sosial terus berdatangan dari berbagai kalangan, kali ini bantuan sembako tersebut diberikan oleh Taruna Akademi Kepolisian.

Bakti sosial kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Rt 16 RW 06 kelurahan sungai pinang yang dilakukan oleh Taruna Akademi Kepolisian, Rabu malam (05/1/22).

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro melalui Wakapolres Bungo Kompol Ridwan Jm Hutagaol menyebutkan, kedua Taruna Akpol tersebut merupakan warga Bungo yang sedang melaksanakan cuti ke kampung halaman ikut peduli membantu korban bencana banjir.

” Adik-adik Taruna cuti ke kampung halaman sekaligus memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir, ” ujarnya.

Untuk penyaluran bantuan sembako sebanyak 15 Paket sembako kepada Masyarakat Rt 16 Rw 06 kelurahan sungai pinang dan pelaksanaan di dampingi oleh ketua Rt 16.

” Terimakasih kepada adik-adik Taruna yang peduli dengan masyarakat khususnya kampung halaman sendiri, dan semoga cepat menyelesaikan pendidikan serta bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bungo, “tutup Wakapolres Bungo. (HPB)

Administrator
1660 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi