Police go to School : Polres Merangin Sambangi SDN 282 Bangko

Merangin – Sat Lantas Polres Merangin, Polda Jambi, Memberikan edukasi sejak dini kepada Siswa-Siswi pelajar Sekolah Dasar (SD) Negeri 282 Merangin Melalui Kegiatan Police Goes To School.

Kegiatan Police Goes To School ini berlangsung pada hari Rabu (22/11/23) Pukul 08.00 Wib s/d Selesai, Di SD Negeri 282 Bangko,Kel Pematang Kandis,Kec.Bangko, Kab.Merangin.

Dimana kegiatan tersebut dalam rangka kegiatan Police Goes To School Mengkampanyekan tentang keselamatan berlalu lintas.

“Kegiatan ini untuk memberikan edukasi sejak dini kepada siswa-siswi pelajar , tentang betapa pentingnya tertib berlalu lintas dan juga mengajarkan apa arti rambu-rambu lalu lintas serta himbauan larangan berkendara untuk Anak di Bawah Umur” Ucap Kanit Kamsel Aiptu Iman Teguh.

“Kami secara masif memberikan edukasi sejak dini kepada para pelajar , Kali ini memang sasaran utamanya para Pelajar SD 282 Bangko , Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar para pelajar SD Mengerti dan paham akan aturan dalam berlalu lintas” Tambah Aiptu Iman Teguh.

Kami berharap, dengan masifnya kegiatan ini kami lakukan , akan memberikan dampak positif terutama kepada para pelajar , karena mereka merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita rawat dan kita jaga.(ind)

Administrator
7862 1130
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi