Dit Polairud Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka Menyambut HUT ke 73 Korpolairud

Tribratanewsjambi- Polda Jambi melalui Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 73 Korpolairud Polri yang berlangsung di Mako Ditpolairud Polda Jambi Angso Duo pada Rabu (22/11/23).

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jambi diantaranya Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho, Karo Log, Dir Samapta, Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan, Kabid Keu, Wadir Reskrimum, Wadirpolairud, Danyon A Pelopor, kemudian dari Jajaran Polairud seperti Kasat Pol Airud Polres Tanjab Barat, Kasat Pol Airud Polres Tanjung Jabung Timur.

Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan, SIk saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan donor darah merupakan rangkaian dari Peringatan HUT Polairud ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang.

" Pelaksanaan Bakti Kesehatan donor darah pada hari ini, kita targetkan sebanyak 200 kantong darah, yang kemudian akan kita serahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi,” pungkasnya. (LAS)

Administrator
5400 904
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi