Personel Polres Merangin Bersama Warga lakukan pencarian anak tenggelam di Sungai Batang Merangin

Tribratanewsjambi - Personel Polres Merangin bersama warga melakukan pencarian terhadap Seorang anak usia 12 Tahun dilaporkan hilang yang di duga tenggelam di Sungai Batang Merangin, Pada hari Minggu (19/11/23).

Kasi Penmas Polres Merangin Aiptu Ruly Membenarkan adanya kejadian itu , ia mengatakan Pada Minggu (19/11/23) Sekitar pukul 16.30 Wib , Korban Bernama Ziat (12) Bersama tiga temannya , Kasi (12) , Rama (13) dan Habib (13), Berawal pergi ke Sungai Batang Merangin , Kec.Renah Pembarap untuk berenang.

“Pada awal kejadian tersebut , Awalnya ketiga (3) temannya sudah duluan berenang menyebrang Sungai , tinggal Korban sendirian di belakang , Pada saat itu Korban hendak menyusul ketiga (3) temannya dengan menyebrang Sungai , Pada saat itu ketiga (3) temannya sudah melarang Korban agar tidak ikut menyebrang Sungai karena Korban Kurang mahir berenang” Ujar Kasi Penmas Polres Merangin.

“Menurut Keterangan teman-temannya , Korban sudah dilarang untuk tidak ikut menyebrang , namun korban tetap ingin menyebrangi Sungai , Pada saat itulah korban hanyut dan tenggelam terbawa arus Sungai , dan teman-teman sempat mencari Korban namun tidak ditemukan sampai saat ini” Tambah Kasi Penmas Polres Merangin.

Dikatakan Kasi Penmas Polres Merangin , Saat Kejadian tersebut Ibu Korban sedang berada disungai tersebut sedang mandi sore.

”Pada saat kejadian ibu korban sedang berada di Sungai tersebut sedang mandi sore , namun ibu korban tidak terlalu perhatikan korban , karena korban sedang bermain bersama temannya” Ucap Kasi Penmas Polres Merangin.

Sampai saat ini pencarian terus dilakukan , Pihak kepolisian bersama warga terus berusaha mencari keberadaan Korban dan berharap korban segera ditemukan.(LAS)

Administrator
169 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi