Polres Merangin Berikan Pengamanan Aksi Solidaritas Merangin untuk Palestina

Merangin - Demi lancarnya kegiatan aksi penggalangan donasi kemanusian untuk palestina oleh masyarakat  merangin, polres merangin laksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan di seputaran kantor buapati merangin. Senin (20/11/2023)

Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 3000 orang masyarakat merangin, yang ingin berdonasi dan berpatisipasi dalam kegiatan aksi penggalangan dana untuk palestina di lapangan kantor bupati merangin, kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki bersama ke kantor bupati lama kabupaten merangin.

Wakapolres Merangin Kompol Marhara Tua Siregar, S.E.,S.I.K mengatakan, bahwasanya kegiatan aksi penggalangan dana untuk palestina tersebut berjalan dengan aman dan kondusif,

“ Alhamdulillah kegiatan aksi penggalangan donasi kemanusian oleh masyarakat merangin untuk palestina, ini berjalan lancar dan kondusif ”. Ujar kompol MT siregar

Dari kegiatan penggalangan tersebut, panitia berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 122.510.600.- (Seratus dua puluh dua juta lima ratus sepuluh ribu enam ratus rupiah) untuk palestina.(ind)

Administrator
249 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi