Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Limun Datangi SMA 5 Pulau Pandan, Mewanti -wanti Pelajar

Sarolangun-Tawuran antar pelajar maupun dan antar kelompok pemuda yang menimbulkan korban menjadi catatan khusus bulan ini dikabupaten Sarolangun. Untuk mencegah kejadian serupa, Polsek Limun bersilaturahmi datangi SMA 5 Pulau pandan, kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Limun AKP B. Tarigan bersama anggotanya pada Kamis (16/11/2023) pukul 08.00.

Kedatangan Kapolsek Limun dan anggotanya disambut baik oleh Pihak sekolah,AKP Tarigan meminta waktu kepada sekolah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada siswa terutama permasalahan kenakan remaja.

Dalam Himbauannya,AKP B. Tarigan mewanti wanti siswa agar menghindari segala bentuk kenakalan remaja apalagi sudah menyangkut kriminalitas.

“Kami mengaharapkan seluruh siswa SMA Negri 5 Sarolangun agar selalu mematuhi aturan yang berlaku didalam lingkungan sekolah, tidak melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri ataupun pihak sekolahan yang bisa menghambat aktivitas proses belajar mengajar di sekolah SMA Negri 5 Sarolangun,tidak terlibat dalam kenakalan remaja premanisme, mengkonsumsi miras dan narkoba,serta penyakit masyarakat lainnya yang bisa merusak masa depan” tegasnya di depan para siswa.

Administrator
204 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi