Polsek Batang Asai Cepat Tanggapi Laporan Orang Hilang Dan Bantu Warga Lakukan Pencarian

Sarolangun - Mendapat Informasi adanya orang hilang di Desa Padang Jering Kecamatan Batang Asai, Polsek batang Asai bergerak cepat untuk mendapatkan kebenaran informasi tersebut, Rabu (5/1) skitar pukul 11.00 Wib Dua Personil Polsek Batang langsung diutus menuju kerumah Keluarga yang diduga salah satu keluarganya dilaporkan hilang.

Kapolsek Batang Asai AKP Pujiarso  membenarkan laporan tersebut, Anggotanya Aiptu Purwanto dan Bripka Made langsung menuju rumah untuk mengetahui kronologi  kejadian orang hilang tersebut, dari keluarga korban menjelaskan bahwa Pada hari Rabu (05/1)  pukul 02.00 Wib korban bersama warga sedang bermain batu domino di Rumah Sdr. Uson Desa Padang Jering Kecamatan Batang Asai, selanjutnya sekira pukul 04.00 Wib korban minta izin hendak Buang Air Besar ke sungai, namun hingga saat ini korban tidak kembali kerumah Sdr. Uson maupun pulang ke rumahnya di Desa Padang Jering Kecamatan Batang Asai.

“Memang benar adanya laporan kehilangan warga Desa Padang Jering Kecamatan Batang Asai, mendapatkan informasi tersebut, Anggota polsek langsung menuju kerumah keluarga korban dan menanyakan perihal kejadian tersebut, dari keterangan keluarga korban disebutkan bahwa Pada hari Rabu (05/1)  pukul 02.00 Wib korban bersama warga sedang bermain batu domino di Rumah Sdr. Uson Desa Padang Jering Kecamatan Batang Asai, selanjutnya sekira pukul 04.00 Wib korban minta izin hendak Buang Air Besar ke sungai, namun hingga saat ini korban tidak kembali kerumah Sdr. Uson maupun pulang ke rumahnya di Desa Padang Jering Kecamatan Batang Asai” Jelas AKP Pujiarso.

AKP Pujiarso juga menjelaskan identitas korban hilang, serta saat ini baik itu Kepolisian, Koramil maupun warga masih terus melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai batang Asai namun sampai saat ini korban belum di ketemukan.

“Korban bernama  Is, berumur 35 th, Pekerjaan Tani, beralamat di Desa Padang Jering Kecamatan Batang Asai. Pihak Kepolisian, Koramil maupun warga masih terus melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai batang Asai namun sampai saat ini korban belum di ketemukan, kita akan terus melakukan pencarian dengan berkoordinasi dengan dinas terkait” Tutupnya.

Administrator
1087 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi