Di warung warga Desa Limbur Sampaikan Curahan Hati kepada Polisi

Biasanya pelaksanaan Jumat Curhat di laksanakan di Balai desa, kali ini Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat di tempat berbeda dari biasanya, Poles Bathin VIII memilih warung warga Desa Limbur sebagai tempat pelaksanaan jumat Curhat pada Jumat (17/11) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh Waka Poles Bathin VIII Ipda Supriyanto serta Bhabinkamtibmas Aipda DS. Siregar dan Bripka Darto Agusli, turut hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan warga Kulrahan Limbur.

Ipda Supriyanto memlih tempat di salah satu warung warga dengan tujuan agar masyarakat dalam menyampaikan permasalahan lebih santai dan nyaman.
“Sengaja kita pilih tempat di warung agar tidak terlalu formal, sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan permasalahan di desa karena situasi nya kita buat senyaman mungkin, dari hasil jumat curhat tersebut mereka menyampaikan situasi kamtibmas dan beberapa permasalahan di desa seperti balap liar serta tambang illegal, tentunta ini harus kita tanggapi dengan melakukan himbauan ke warga desa” katanya kepada media.

Ia melanjutkan memilih tempat diwarung warga dengan demikian sudah dapat membantu ekonomi pemilik warung.(ind)

Administrator
9265 1236
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi