Jelang Pemilu 2024, Polres Kerinci Laksanakan Patroli Tiga Pilar untuk Ciptakan Harkamtibmas yang kondusif

Tribratanewsjambi - Polres Kerinci melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar pada hari Jumat, 17 November 2023, pukul 09.00 Wib. 

 

Patroli ini bertujuan menciptakan situasi Keamanan, Ketertiban, dan Kenyamanan (Harkamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024.

 

Pawas kegiatan patoli, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Kerinci Ipda Tri Handoko memimpin patroli gabungan, didukung oleh 15 Personel Brimob dan 15 Personel Polres Kerinci,15 personel Kodim 0417 Kerinci, dan 15 anggota Pol PP Kabupaten Kerinci dan 15 Personel Pol PP Kota Sungai Penuh. Menggunakan kendaraan dinas R4 dan R2 dari Polres Kerinci, Brimob dan TNI.

 

Patroli menyasar area strategis seperti KPU Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Bawaslu Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Gudang Logistik Pemilu Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.30 Wib. Selama patroli, tidak ditemukan kejadian menonjol dan gangguan kamtibmas, sehingga situasi di wilayah tersebut tetap kondusif.

 

Kerjasama sinergis antara TNI, POLRI, dan Sat Pol.PP dalam patroli gabungan ini memberikan dampak positif terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kerinci menjelang Pemilu, seiring dengan upaya menjaga stabilitas keamanan masyarakat.(LAS)

Administrator
168 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi