Program Jumat Curhat : Kapolres Bungo Terima Curhat Warga Kelurahan Jaya Setia

BUNGO-Kepolisian Resor Bungo kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat, dilaksanakan di Kantin Sarapan Pagi “ Bu Aini” Kelurahan Jaya Setia Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, Jumat (17/11/2023).

Kapolres Bungo di wakili Kabagren KOMPOL Syofdianto didampingi Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Kasi Humas AKP M.Noer, Kasi Propam IPTU Asmawi, KBO Sat Binmas Ipda Bambang.

Kegiatan dihadiri wakil Sekcam pasar Muara Bungo bapak Sulaiman, S.Sos, Plh. Lurah Jaya Setia Bapak Jupri, S.Sos, , Babnsa Kelurahan Jaya Setia Sertu Bastian beserta perangkatnya. rekan media dan para undangan lainnya.

Pada sambutan Kabagren Kompol Syofdianto dalam kegiatan jum’at curhat ke 41 ini mengajak masyarakat yang hadir untuk mengeluarkan unek-unek berkaitan kinerja personel Polres Bungo dan menyampaikan masalah Kamtibmas dan keluhan yang ada di lingkungan tempat tinggal, “Banyak permasalahan baik tindak pidana maupun pelanggaran yang terjadi dilingkungan kita lakukan oleh anak anak pelajar, oleh sebab itu caranya adalah dengan memastikan agar anak diberikan kesibukan dengan berbagai kegiatan, artinya anak sama sekali tidak ada kesempatan kenal / bertemu dengan anak yang melakukan pelanggaran atau yang kita anggap menyimpang”. Kabagren.

Berikutnya Curhat Ketua RW 08 Bapak Firdaus menyampaikan keluhannya yaitu “Masalah Hotel Permata banyak pandangan masyarakat yang tidak baik seringnya menerima tamu perempuan penghibur.

Selanjutnya Bapak Darmadi ketua Rw.05 menyampaikan “Jelang pemilu sudah banyak orang dari luar datang ke warga untuk mengarahkan kepada salah satu calon” apa yang bisa saya lakukan.

Berikutnya Ketua Rt 18 bapak Budianto menyampaikan “Sering terjadinya kecelakaan lalu lintas yang terjadi didepan SPBU antara mobil pelansir BBM dengan warga” mohon pihak lalu lintas menertibkan nya ?

Atas keluhan beberapa warga tersebut, Kabagren Kompol Syofdianto menjawab dan menyampaikan dan memberikan solusi secara terbuka atas keluhan dan curhatan dan akan di tindak lanjuti oleh fungsi yang ada di Polres Bungo

“Jika nanti belum ada tindak lanjut dari kami, segera ingatkan kami,” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Kabagren Kompol Syofdianto juga memberikan nomor kontak pengaduan, jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik ke pelayanan Polres Bungo denan nomor 0812 3155 6770 atau melalui Call Center 110 maupun petugas kepolisian terdekat.

Administrator
291 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi