Polsek Sarolangun Gencarkan Kegiatan Vaksin, Anak Umur 6 - 11 Tahun Boleh Vaksin

Sarolangun - Masyarakat Sarolangun berduyun duyun mengunjungi Kantor Polsek Sarolangun, ternyata di Polsek Sarolangun hari ini rabu (5/1) melaksanakan kegiatan Vaksin secara Gratis untuk umum, baik dewasa maupun anak anak mulai dari umur 6 tahun.

Kegiatan ini bukan hanya kali ini saja dilaksanakan Vaksin oleh Polsek Sarolangun, sebelumnya juga melaksanakan kegiatan serupa beberapa kali di Polsek dan selanjutnya kegiatan berpindah pindah dalam wilayah Kecamatan Sarolangun sehingga mudah di jangkau oleh masyarakat. Berbagai cara untuk menarik masyarakat sarolagun untuk melaksanakan Vaksin dari menyediakan snack, pemberian sembako bahkan sampai memberikan door prize kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksin.

Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno mengatakan bahwa kegiatan Vaksin Gratis yang dilaksanakan di Halaman Polsek Sarolangun terselenggara berkat kerjasama dengan Tim Vaksinator dari Polres Sarolangun serta Pemerintah Daerah, beliau mengatakan sudah ada 72 orang sampai dengan jam 12.00 Wib siang ini yang sudah kita Vaksin,  katanya,  pihaknya terus berupaya memberikan kesadaran kepada masayakat yang belum melaksanakan vaksin agar ikut Vaksin melalui himbauan Babinkamtimas maupun pada saat kegiatan kegiatan Patroli.

“Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan di Polsek Sarolangun berkat kerjasama dengan Tim Vaksinator dari Polres Sarolangun dan Pemerintah Daerah, sudah ada 72 orang sampai dengan jam 12.00 Wib siang ini yang sudah kita Vaksin , kita terus berupaya memberikan kesadaran kepada masayakat yang belum melaksanakan vaksin agar ikut Vaksin melalui himbauan Babinkamtimas maupun pada saat kegiatan kegiatan Patroli” begitu jelas Iptu Dwiyatno.

 Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Sarolangun Kompol Ayani, SP, S.IK, MH. Selaku penangung Jawab Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Sarolangun, Kompol Ayani mengatakan sampai saat ini capaian Vaksin di Kabupaten Sarolangun sudah mencapai 72,55%, beliau juga mengatakan bahwa anak umur 6 - 11 juga sudah boleh di Vaksin saat ini.

“Alhamdulillah, capaian Vaksin covid 19 di Kabupaten Sarolangun sudah mencapai 72,55%, dan ini terus akan kita tingkatkan sampai seluruh masyakat kabupaten Sarolangun sudah tervaksin, Saat ini anak anak umur 6 - 11 sudah boleh melaksanakan Vaksin, silahkan datangi gerai Vaksin terdekat” ujar Kompol Ayani.

Administrator
14332 1596
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi