Walau diguyur hujan, Kapolda Jambi Tetap Pimpin Upacara HUT Korps Brimob Polri ke 78 di Batalyon A Pelopor

Tribratanewsjambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin langsung Upacara Peringatan HUT Korps Brimob Polri ke 78 bertempat di Mako Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jambi, Kecamatan Bertam Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (16/11/23).

 

Walaupun diguyur hujan tidak menyurutkan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta Wakapolda Brigjen Pol Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi, Kapolres Muaro Jambi dan Kapolres Batanghari, juga anggota Brimob Polda Jambi untuk mengikuti upacara Peringatan HUT Brimob Polri ke 78.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa kepada seluruh personel Satbrimob dimana pun berada dan bertugas Korps Brimob Polri dapat terus menjadi pasukan elit kebanggaan Polri yang senantiasa mampu memberikan kontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju.

 

” Saya sangat bangga dengan memiliki satuan pamungkas yang kesetiaannya tidak pernah dilakukan lagi dalam mengawal kebutuhan NKRI,” pungkasnya.

 

Usai membacakan amanat Kapolri, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan personel Upacara oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Dalam Upacara HUT Korps Brimob Polri ini turut hadir Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, yang mewakili Kabinda Jambi, Dandenpom II Sriwijaya Letkol Cpm Burhan, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono dan para sesepuh Brimob Polda Jambi serta tamu undangan lainnya.(LAS)

Administrator
280 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi