Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Merangin Berikan Penyuluhan di Yayasan Dhuafa Lingkungan Talangkawo

 

Tribratanewsjambi - Dalam rangka merawat situasi kamtibmas yang kondusif, Sat Binmas  Polres Merangin terus menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan di berbagai sekolah maupun di Pondok Pesantren, salah satunya  di Yayasan DHUAFA ,Lingkungan TalangKawo ,Kel.Dusun Bangko,Kab.Merangin, Selasa (14/11/23).

Kehadiran Sat Binmas Polres Merangin bersama Personi Sat Binmas Polres Merangin di sambut oleh Ustadz Adri Staf Pengasuh Yayasan Dhuafa Lingkungan Talangkawo.

Pada Kesempatan itu , Aiptu Edwi Santoso mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini bertujuan sebagai salah satu langkah antisipasi kenakalan remaja , Penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang di kalangan remaja.

“Dengan adanya penyuluhan ini , kami harapkan para santri dapat memahami bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba sejenisnya yang dapat merusak masa depan adik-adik” Ungkap Aiptu Edwi Santoso.

Aiptu Edwi Santoso juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Dhuafa Lingkungan Talangkawo atas kesempatan yang diberikan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para Santri Yayasan Dhuafa Lingkungan Talangkawo ini.(LAS)

Administrator
247 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi