Korps Brimob Polri dan Sejumlah Personel Korbrimob Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Kehormatan Polri Jelang HUT Ke-78

Bogor. Sejumlah personel Korbrimob Polri melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Kehormatan Polri Cikeas dalam rangka menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri KE-78 tanggal 14 November mendatang, Bogor, Sabtu (11/11/23).

Sebagai ungkapan rasa syukur di HUT ke-78 personel Korbrimob Polri yang dipimpin oleh Komandan Pasukan Gegana Korbrimob Polri, Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, S.I.K., dan dihadiri oleh Komandan Pasukan Brimob II Brigjen Pol. Arif Budiman, S.I.K., melakukan ziarah dan tabur bunga ditaman makan para anggota yang telah mendahului, Danpas Gegana beserta rombongan menggelar berbagai kegiatan diantaranya mengheningkan cipta, mendoakan arwah para pendahulu Polri, kemudian meletakan karangan bunga di monumen dan dilanjut dengan tabur bunga di Makam.

“Hari ini kita melaksanakan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Kehormatan Polri dalam menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri, kita doakan arwah para pendahulu Polri semoga tenang di alam sana,” ungkap Danpas Gegana.

Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto juga mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakannya untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan Polri yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia serta menjadikan Institusi Polri khususnya Brimob menjadi Satuan yang masih berdiri hingga saat ini.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh anggota untuk terus melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan yang telah membesarkan nama Brimob sampai dengan saat ini.

Administrator
393 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi