Polres Kerinci Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke - 78

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 ini dilaksanakan serentak di seluruh tanah air oleh berbagai unsur dan kalangan, baik pemerintahan, lembaga negara, lembaga pendidikan maupun swasta.

Polres Kerinci Polda Jambi juga melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 yang bertempat di halaman Mapolres Kerinci.  Bertindak sebagai Inspektur upacara Kabag SDM Polres Kerinci Kompol Sunardi dan diikuti oleh para PJU dan anggota serta ASN Polres Kerinci. Jumat (10/11/23)

Peringatan hari Pahlawan ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului serta memotivasi generasi penerus bangsa untuk terus berjuang demi kejayaan bangsa Indonesia.

Dalam upacara peringatan hari Pahlawan ini, Kabag SDM membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini. Dengan tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”

“Selamat Hari Pahlawan Tahun 2023”, Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” ucap Kabag SDM.(ind)

Administrator
215 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi