Polres Kerinci Berikan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Cipayung Plus dan Badan Eksekutif Mahasiswa Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh ke DPRD Kota Sungai Penuh

Polres Kerinci amankan Aksi unjuk rasa dari Cipayung Plus dan Badan Eksekutif Mahasiswa Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh ke DPRD Kota Sungai Penuh. Rabu (8/11/2023)

Sebanyak 200 personel Polres Kerinci melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari Cipayung Plus dan Badan Eksekutif Mahasiswa Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dengan tuntutan aksi “demonstrasi mosi tidak percaya pemerintah daerah kabupaten kerinci dan kota sungai penuh serta evaluasi kinerja pemerintah kabupaten kerinci dan kota sungai penuh” di halaman Kantor DPRD Kota Sungai Penuh.

Peserta unjuk rasa yang berjumlah ratusan orang itu menyampaikan pendapat dimuka umum secara bergiliran.

 

“Kita hadir untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,” kata Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian.

Kami pastikan situasi pengamanan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan tidak menimbulkan kegaduhan serta tidak mengganggu ketertiban umum secara berlebihan.

“Kita mengantisipasi oknum yang ingin memanfaatkan situasi untuk memprovokasi pengunjuk rasa,” ucapnya.

Ia menuturkan memberikan perlindungan keamanan terhadap peserta aksi dan sasaran aksi dari intervensi pihak lain merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum sesuai petunjuk pimpinan menuju Polri yang Presisi.

Beberapa rangkaian pengamanan tersebut dimulai dari apel persiapan , kemudian pengamanan di halaman kantor DPRD Kota Sungai Penuh.(ind)

Administrator
310 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi