Dir Binmas Polda Jambi ikuti Seminar Nasional Bahas Penanganan Konflik Sosial yang Berkeadilan secara virtual

Tribratanewsjambi - Polda Jambi mengikuti kegiatan Seminar Nasional Dengan Tema Polri Dalam Pusaran Konflik dan berjudul Penanganan Konflik oleh Polri yang Berkelanjutan yang berlangsung di Ruang Vicon Lt 2 Gedung Utama Mapolda Jambi pada Rabu (08/11/23).

Kegiatan Zoom Meeting Seminar Nasional ini dipimpin oleh Asops Kapolri Irjen Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca dan pada Polda Jambi dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Jambi Kombes Pol Drs Habib Prawira yang didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi.

Asops Kapolri Irjen Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada STIK yang telah mengadakan acara ini dan diharapkan acara seminar nasional dapat memberikan masukan kepada Polri dalam bagaimana upaya menangani konflik sosial di masyarakat.

Asops Kapolri juga berpesan kepada peserta zoom meeting bahwa menjelang tahun Politik 2024 para personel di harap netral serta harus siap dalam segala aspek agar Pemilu 2024 berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan.(LAS)

Administrator
9452 1270
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi