Selesaikan Target Operasi Tindak Pidana Pertanahan Tahun 2023, Kapolda Jambi Terima Pin Emas dari Menteri ATR RI

Tribratanewsjambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima langsung penyematan Pin Emas oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Kementerian ATR/BPN) Hadi Tjahyanto dalam acara Rakor Pencegahan dan Penyelesaian Tindak Pidana Pertanahan yang berlangsung di Hotel Mercure Kemayoran Jakarta pada Rabu, (8/11/2023).

 

Untuk diketahui, Penyematan dan penghargaan yang diberikan kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam rangka Penyelesaian Target Operasi Tindak Pidana Pertanahan tahun 2023 di wilayah hukum Polda Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pemberian penghargaan dan penyematan Pin Emas ini karena Polda Jambi selain telah menyelesaikan pengaduan masyarakatn serta Penyelesaian Target Operasi Tindak Pidana Pertanahan Tahun 2023.

 

Selain Kapolda Jambi, pemberian dan Penyematan Pin Emas dari kementerian Agararia dan Tata Ruang / BPN RI turut diberikan kepada 11 Polda lainnya diantaranya Kapolda Kepri, Kapolda Bengkulu, Kapolda Lampung, Kapolda Metro, Kapolda Jabar, Kapolda Jateng, Kapolda Jatim, Kapolda Kalteng, Kapolda Sulut, Kapolda Sultra,dan Kapolda Maluku Utara.(LAS)

Administrator
284 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi