Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Hadiri Musrenbang Kelurahan Sarkam

Sarolangun - Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Aipda Hadi, SH menghadiri Musrenbang Kelurahan Sarkam T.A. 2023 yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sarkam Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Senin (3/1/2022).

Acara Musrenbang Kelurahan tersebut dihadiri Camat Sarolangun bersama rombongan, Kapolsek Sarolangun yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Lurah Sarkam beserta stafnya, Ketua RT Se Kelurahan Sarkam, Para Perangkat Kelurahan Sarkam, Para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Musrenbang tersebut dibuka oleh Lurah Sarkam dan membahas rencana pembangunan Kelurahan Sarkam untuk tahun 2023 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut sebagai Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan Kamtibmas Kepada warga masyarakat, “agar menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan”, ucap Aipda Hadi, SH.

Sementara itu, Kapolsek Sarolangun IPTU Dwiyatno, SH, MH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa, “ agar didalam pelaksanaan pembangunan Kelurahan tidak terjadi penyalahgunaan anggaran karena anggaran tersebut tergolong besar dan kami berharap pembangunan yang dilaksanakan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan”, ucap Kapolsek.

Administrator
6004 716
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi