Kapolres Batanghari Turun Langsung Urai Kemacetan Panjang Jalan Lintas Bulian Tembesi

BATANGHARI – Urai kemacetan yang mengakibatkan lalulintas lumpuh, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK, didampingi Kasat Lantas, AKP Sudiharso SH, walau diguyur hujan lebat tetap turun lokasi ratusan kendaraan macet, Senin (06/11/2023)

Dikonfirmasi Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kasat Lantas mengatakan Ini dilakukan karena kondisi jalan raya dari arah Bulian ke Tembesi terjadi kemacetan panjang akibat terjadinya kerusakan pada 3 unit truk.

Diketahui kendaraan mengalami patah as, ditambah lagi ada perbaikan dan proyek pengerasan jalan di wilayah kelurahan sridadi kecamatan Muara Bulian. “Hari ini kita lakukan penanganan pengalihan arus.

Untuk kendaraan yang berlawanan arah atau yang menuju ke arah Tebo dan Sarolangun kita beri himbauan untuk menunda perjalanan sampai arus kemacetan jalan dapat terurai” Kata AKP Sudiharso Para pengendara yang berasal dari arah kota jambi menuju Muara Tembesi di beri himbauan agar menunda perjalanan menjelang kemacetan jalan raya dapat terurai kembali atau di lakukan pengalihan arus lalulintas.

Tak hanya di bundaran Tugu Tapa Malenggang sampai Muara Kota Muara Bulian, para personel satuan lalu lintas juga di arahkan di tempat terjadi nya kemacetan berlokasi di Desa Tenam dan Kelurahan Sridadi.

Administrator
252 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi