Utamakan Keamanan masyarakat, Tim Patroli Samapta rutin lakukan patroli Dialogis

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Satuan Sabhara Polres Tanjung Jabung Barat pada Hari Selasa tanggal 07 November 2023 adalah patroli dialogis di sekitar wilayah hukum Polres Tanjab Barat. Kasat Samapta, AKP Gubril, turut serta dalam kegiatan tersebut dan berinteraksi dengan warga serta masyarakat yang beraktivitas di sekitar Kuala Tungkal dan wilayah Polres Tanjab Barat.

Selama patroli dialogis tersebut, pesan-pesan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat, serta himbauan terkait dengan pentingnya memperhatikan situasi di wilayah masing-masing dan menjaga keamanan dan ketertiban. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan informasi yang relevan untuk meningkatkan kesadaran dan keamanan bersama.

Di tempat terpisah, Kapolres Tanjab Barat juga melalui Kasat Samampta memerintahkan anggotanya untuk selalu melakukan sambang dan patroli ke desa-desa. Hal ini dilakukan untuk menjaga kedekatan antara anggota kepolisian dengan warga, sehingga mereka dapat lebih mudah berkomunikasi, saling mendengarkan, dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Administrator
357 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi