Perbal Tampung, Warga Suku Anak Dalam Yang Menjadi Polisi Mendapatkan Tugas Di Polres Sarolangun

Sarolangun - Bripda Perbal Tampung (20), anak rimba satu-satunya dari Sarolangun yang berhasil lolos menjadi Polisi. Senin (3/1) Bripda Perbal Tampung menjalankan tugas perdananya di Polres Sarolangun.

Bripda Perbal Tampung mengungkapkan, sesuai dengan intruksi Kapolda Jambi, bahwa terhitung dari tanggal 3 Januari 2022 sudah melaksanakan apel di Polres masing-masing.

“Tadi Kapolres sudah mengumumkan bahwa saya ditugaskan di Polres Sarolangun, dan saya sangat senang sekali karena ditugas di daerah asal saya yakni di daerah Suku Anak Dalam (SAD),” kata Bripda Perbal Tampung, saat ditemui di Polres Sarolangun, Senin (3/1).

Lanjut Bripa Perbal, dengan tugas barunya di SAD dapat memberikan semangat baru pada anak rimba yang lainnya, agar termotivasi dalam menggapai cita-cita.

“Saya ingin nantinya adik-adik yang di rimba yang belum bisa baca tulis, akan lebih bersemangat untuk belajar,” ucapnya

Sementata itu, Bripda Perbal Tampung ucapankan terimakasih kepada Kapolda dan Kapolres yang telah membimbing, sehinga dirinya bisa mewujudkan cita-citanya menjadi abdi negara di Kepolisian Republik Indonesia.

“Terimakasih pada pelatih dan semuanya yang terlibat dalam proses ini, semoga amanah ini dapat saya jaga dengan baik dan memberikan manfaat pada anak rimba yang lainnya,” tandasnya.

Administrator
22650 1962
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi