Jelang HUT Brimob Polri, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tribratanewsjambi– Satuan Brimob Polda Jambi menggelar Bakti Kesehatan dengan Donor Darah bertempat di Mako Brimob Polda Jambi pada Senin (06/11/23).

Kegiatan Bakti Kesehatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

” Alhamdulillah hari ini kita telah menggelar kegiatan kemanusiaan dengan mendonorkan darah untuk disumbangkan ke PMI, ” ungkapnya.

Kegiatan Bakkes ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT Brimob Polri ke 78, yang nantinya akan digelar serentak syukuran pada tanggal 16 November mendatang.

” Untuk peserta Donor Darah sendiri tidak hanya dari personel Satbrimob Polda Jambi, namun ada juga dari Ditpolairud, Ditlantas, Sabara, Intelkam, Ditreskrimum, Ditreskrimsus dan Satker jajaran Polda Jambi, ” tandasnya. (LAS)

Administrator
8863 1206
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi