Patroli Dialogis dan Patroli Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024 mendatang yang aman dan kondusif, salah satu caranya adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Penuh Bripka Eri Asmadi. kepada Ojek Pangkalan (Opang) di Pangkalan Ojek Kumun Mudik,Kota Sungai Penuh, Sabtu (04/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Sungai Penuh Polres Kerinci Polda Jambi untuk menekan angka kriminalitas, dengan cara memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan, petugas juga tidak lupa mensosialisasikan Call Center 110 dan hallo Pak Kapolres bilamana mendapati tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas, pengaduan ataupun layanan kepolisian lainnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian. melalui Kapolsek Sungai Penuh AKP Awaludin. mengatakan, “Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar jelang Pemilu 2024 mendatang.”

“Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan imbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.” Pungkas Kapolsek.(ind)

Administrator
207 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi