Biro SDM Polda Jambi Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan di Aula Mapolresta Jambi

Tribratanewsjambi -Sebagai wujud nyata dalam implementasi mengabdi untuk negeri, Polda Jambi melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar Kegiatan Baksos, Bakti Kesehatan dan Penanaman Pohon yang berlangsung di Aula Mapolresta Jambi, Sabtu (4/11/23).

Kegiatan yang dibuka oleh Karo SDM Polda Jambi Maulana Hamdan, S.IK ini merupakan rangkaian dari Rakorbin SDM Polri T.A. 2023 dengan mengusung tema "SDM Polri Mengabdi Untuk Negri" dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdan, S.IK dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Baksos yang dilaksanakan Polda Jambi dan jajaran terdiri dari pemberian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kemudian kegiatan bakti kesehatan berupa Donor darah dan penyuluhan stunting serta pemberian paket Nutrisi tambahan yang kesemuanya di targetkan dapat menyasar kepada 1000 orang penerima manfaat, kemudian penanaman pohon juga menjadi bagian kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya peduli lingkungan sejak dini.

"Kegiatan ini tentunya diharapkan membawa kemanfaatan yang luas bagi hubungan Polri dan masyarakat dalam mewujudkan Indonesia yang damai serta sejahtera," Pungkas Karo SDM Polda Jambi.(LAS)

Administrator
11816 1488
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi