Jumat Curhat Polres Tebo di Gelar di Ponpes Babussalam

Tebo - Kapolres Tebo AKBP Wayan Arta Ariawan. SH.S.IK.MH melaksanakan Jum,di Curhat ke Ponpes Babussalam Desa Mengupeh Kec. Tengah Ilir , Jumat (11/3/2023).

Kedatangan Kapolres Tebo dan PJU Polres Tebo di Ponpes Babussalam Desa Mengupeh Kec. Tengah Ilir di Sambut Pimpinan Kepala MA Ponpers Babussalam Maulian, SPd, Ustad Syargawi dan Ustadzah santriwan dan Ustadz Ponpers Babussalam.

Tertib Acara pertama kata Sambutan dari Ustad Sargawi ;

Kami atas nama Keluarga besar Ponpers Babussalam mengucapkan terima kasih atas kunjungan/Silaturahmi kepada Bpk Kapolres Tebo dan rombongan di pesantren kami,semoga dengan dilaksanakan Jum,at Curhat ini dari Allah SWT dan permintaan ma’af ketidakhadiran ya pengasuh Ponpers Babussalam karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Harapan kami Polri khusus Polres Tebo selalu melayani,mengayomi dan mengamankan kami,para santri kami dari beragam daerah yang menimbah ilmu disini.

Ponper ini berdiri pada tahun 2005 dan peletakan batu pertamanya adalah Kapolres Tebo,dan terhitung berdiri sudah hampir 19 tahun.

Jika ada sesuatu yang tidak diinginkan yang terjadi di Ponpers kami, kami memohon kepada Bpk Kapolres Tebo dan Bpk Kapolsek Tengah Ilir dapat melihat dan bisa menyelesaikan permasalahan ini.

Selanjutnya kata Sambutan dari Kapolres Tebo,disini kami memohon doa restunya mewakili Polres Tebo dan Polsek Tengah Ilir,mohon di setiap doanya diselipkan doa utk kami,

Karena sebentar lagi kami akan melaksanakan tugas besar yaitu pemilu 2024,mulai dari pemilihan Presiden, Legislatif, Gubernur dan Bupati, mohon doanya selama menjalankan tugas dapat diberikan kesehatan dan keselamatan serta kekuatan.

Kami berharap secara berkelanjutan akan tetap menjalin silaturahmi dengan Ponpers Babussalam.

“Kemudian Acara tanya jawab dari para santri Ponpers Babussalam An.Yanti Enis y aitu : d i dalam rokok terdapat kandungan Zat Nikotin ini tentunya bisa membuat kecanduan, bagaimana cara penanggulangannya jika sudah kecanduan.”

“Kasat Narkoba, c aranya kita bisa menghindari Baik secara langsung tidak langsung,cara mengobatinya dengan menjauhi barang tersebut,teman gaul dan dengan niat yang kuat untuk tidak mengkonsumsinya lagi dan obat terlarang seperti sabu dll,itu bisa dilakukan dengan rehabilitasi.”jawab Kasat.(ind)

Administrator
307 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi