Polres Kerinci Dengarkan Langsung Keluhan yang Dirasakan Masyarakat

Sama seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di lapangan Voly Desa Danau Tinggi Kecamatan Gunung Kerinci .

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem didampingi pejabat utama Polres Kerinci, dan Kepala Desa Danau Tinggi serta tokoh masyarakat Desa Danau Tinggi.

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Kompol Samsul Bahri Pinem. 

Terkait permasalahan belum adanya pos Kamling kita akan arahkan kepada Kanit Binmas Polsek Gunung Kerinci untuk melakukan koordinasi kepada pihak RT setempat agar mengaktifkan pos Kamling sehingga dapat mengurangi pelaku kejahatan, memberikan rasa aman pada warga.

Selain itu, Keluhan masyarakat terkait tentang permasalahan adanya kendaraan roda dua yang lewat melakukan kebut kebutan menyebabkan suara bising. Masalah keamanan , selama tidak ada pos kamling biasanya ada nya kejadian pencurian yang membuat resah warga sekitar.

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kecamatan Gunung Kerinci dan juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk Menerima Kritik Masukan, Aduan Publik demi Terwujudnya Suatu Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri.” terang Waka Polres.(ind)

Administrator
255 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi