Polres Kerinci Gencarkan Patroli Jelang Pemilu

Sat Samapta Polres Kerinci melakukan patroli rutin untuk memastikan keamanan menjelang Pemilu 2024, di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. 

 

Patroli tersebut dilakukan ke sejumlah titik keramaian maupun sepi rawan kiriminalitas di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci untuk memastikan kondisi aman dan nyaman. 

 

"Patroli yang gencar kita lakukan untuk memastikan keamanan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, khususnya lokasi yang dianggapnya rawan kriminalitas menjelang Pemilu 2024," ujar Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, melaui Kasat Samapta, Iptu Khairul Harahap .

 

Iptu Khairul Harahap menambahkan, patroli itu dilakukan seperti di pusat perbelanjaan, perkantoran, dan area publik lainnya, hingga permukiman penduduk. 

 

"Langkah ini guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai dengan arahan Kapolres  Kerinci," terangnya.

 

Kasat Samapta juga menjelaskan, kehadiran kepolisian di tengah masyarakat harus membawa manfaat, memberikan rasa aman, dan nyaman, serta benar-benar membantu masyarakat.

Bahkan, saat berpatroli pada Rabu (1/11/2023).

 

"Kami  juga meminta kepada masyarakat untuk melaporkan segala sesuatu hal yang mengganggu Kamtibmas kepada kami,” pungkasnya.(ind)

Administrator
6519 884
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi