Ditlantas Polda Jambi Terima Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards dari LEMKAPI

Tribratanewsjambi - Ditlantas Polda Jambi menerima Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) yang diserahkan langsung oleh Direktur LEMKAPI DR Edi Saputra Hasibuan kepada Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi di Ditlantas Polda Jambi, Kamis (02/11/23).

 

Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards yang diberikan oleh LEMKAPI kepada Ditlantas Polda Jambi.

 

"Kami dalam memberikan pelayanan bekerja secara ikhlas dan profesional sesuai Standar Operasional Prosedur ,” ungkapnya.

 

Kami juga kaget ternyata dalam bekerja kami dinilai oleh LEMKAPI yang mana LEMKAPI sendiri merupakan lembaga yang menilai kinerja Polri yang turun langsung ke Polda-polda hingga Polres-polres yang ada di Indonesia.

 

"Terima atas penghargaan yang diberikan kepada Ditlantas Polda Jambi atas penilaian yang baik atas kinerja kami, yang mana kita lakukan untuk masyarakat,” lanjutnya.

 

Sementara itu, Dir LEMKAPI DR Edi Saputra Hasibuan mengatakan bahwa Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards ini diberikan kepada Ditlantas Polda Jambi berdasarkan penelitian serta penilaian kami selama Dua bulan di Jambi bersama Tim.

 

” Banyak sekali penilaian dari masyarakat terkait kinerja dari Ditlantas Polda Jambi khususnya pelayanan terbaik yang diberikan, ” ujarnya.

 

Ditambahkan DR Edi Saputra Hasibuan yang juga merupakan anggota Kompolnas RI periode 2012-2016 bahwa kinerja Ditlantas Polda Jambi dalam menertibkan angkutan truk batu bara yang kerap menjadi polemik di Masyarakat.

 

” Ditlantas Polda Jambi juga telah memberikan pelayanan terbaik serta telah mendapatkan penghargaan dari Kapolri Polda Terbaik I melalui aplikasi SINAR,” pungkasnya.(LAS)

Administrator
429 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi