Kapolres Turun Langsung Lakukan Pengecekan Pengamanan Gudang Kotak dan Surat Suara KPU Kabupaten Merangin

Tribratanewsjambi - Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto turun langsung melakukan pengecekan serta peninjauan dan asistensi sistem pengamanan Gudang Logistik Milik KPU Kabupaten Merangin yang berada di Jl.Waskita Karya Kel.Pasar Atas Bangko, Senin (30/10/23).

Turut hadir mendampingi Kapolres Merangin ,Sekretaris KPU Kab.Merangin M.Arif Suryandi Lingga ,serta Kabagops Polres Merangin Kompol Agus Saleh dan Kapolsek Bangko Iptu Ramadhan Agustiansyah.

Pengecekan Gudang Logistik ini untuk memastikan semua kesiapan dan sistem keamanan logistik pemilu 2024 di Kab.Merangin agar berjalan lancar.

”Kami melakukan pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesiapan KPU Kab.Merangin dan sistem keamanan untuk menghadapi pemilu 2024 ini berjalan lancar, Beberapa Personil Polri sudah saya tempatkan untuk bertugas pengamanan gudang logistik ini ” Ucap Kapolres Merangin

Beberapa ruangan yang telah dilakukan pengecekan , Terdapat kekurangan Seperti Alat Pemadam Api Ringan (APAR) Karena sangat dibutuhkan apabila terjadi kebakaran , Hal ini sebagai upaya mengantisipasi segala bentuk kerawanan yang dapat terjadi di Gudang Logistik KPU Merangin.

"Polres Merangin akan selalu siap untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang sejuk ,aman dan damai . Untuk itu kami mengajak kepada seluruh stake holder untuk dapat bekerja sama agar terjalin sinergitas yang baik selama berjalannya tahapan pemilu 2023-2024”. Tandasnya.(LAS)

Administrator
350 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi