Polres Merangin Ikuti secara Virtual Acara Syukuran Hari Jadi ke 72 Humas Polri Tahun 2023

Polres Merangin secara virtual mengikuti pelaksanaan acara Syukuran Hari Jadi ke-72 Humas Polri Tahun 2023 pada Selasa, (31/10/2023) malam

Kegiatan syukuran hari jadi ke-72 Humas Polri yang dipusatkan di Jakarta tersebut, digelar di Gedung The Tribrata Dharmawangsa Jakarta Selatan, dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho dan seluruh Pejabat Utama Mabes Polri serta Kabid Humas Polda jajaran.

Syukuran tersebut berlangsung dengan sangat meriah, dengan dihadirkannnya pertujukan Sendratari dan penampilan artis ibukota. Selain itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada sejumlah Polda yang berprestasi, pemenang lomba dan media rekanan yang telah bersinergi bersama Humas Polri.

Wakapolres Merangin Kompol Mahara T Siregar menyebutkan, bahwa Syukuran Hari Jadi ke-72 Humas Polri ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan menyambut hari jadi Humas.

”Selama sebulan ini menyambut hari jadi ke-72 Humas Polri telah melakukan banyak kegiatan dari bakti sosial hingga bakti kesehatan,” ujarnya

Dikatakan Wakapolres, dengan bertambahanya usia ke-72 Humas Polri bisa terus menjadi sumber informasi yang tepat dan terpercaya bagi masyarakat. Serta dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media mitra Polri dalam menyebarkan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Selamat Hari Jadi Humas Polri Ke-72, terus bersinergi serta jaga kekompakan. Dan selalu dapat memberikan sumber informasi yang tepat, objektif, terpercaya, serta selalu partisipatif khususnya dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 agar tetap aman, sejuk dan damai,” ungkapnya. (LAS)

Administrator
342 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi