Bersama PJU, Kapolda Jambi Besuk Brigadir Andri Sitompul yang menjadi Korban Berandalan Bermotor

Tribratanewsjambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi pejabat utama Polda Jambi membesuk langsung anggota Ditreskrimsus Polda Jambi Brigpol Andri Sitompul yang dirawat di RS Bhayangkara Polda Jambi pada Selasa (31/10/23).

 

Diketahui personil Ditreskrimsus Polda Jambi Brigpol Andri Sitompul Sudah menjalani penanganan intensif di RS Bhayangkara Polda Jambi akibat luka bacok di kepala saat melerai keributan antar dua kelompok berandalan bermotor di kawasan Arizona, Kota Jambi. 

 

Kedatangan Jenderal Bintang Dua tersebut untuk melihat langsung kondisi korban yang mengalami luka bacok di kepala oleh berandalan bermotor yang terjadi pada Minggu malam (29/10/23).

 

Dikatakan Irjen Pol Rusdi bahwa selaku Pimpinan Polda Jambi sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Brigpol Andri Sitompul dalam menjaga situasi Kamtibmas kondusif di Provinsi Jambi, meskipun kejadian yang menimpa dirinya diluar kehendaknya.

 

” Kita datang membesuk Personil Ditreskrimsus yang mengalami luka di bagian Kepala akibat sabetan senjata tajam, dan kita memastikan bahwa saat ini kondisi korban sudah semakin membaik, ” ujar Kapolda Jambi. 

 

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi diantaranya Karo SDM Polda Jambi, Dirreskrimsus Polda Jambi, Kabid Propam, Kabid TIK dan Wakarumkit Bhayangkara Polda Jambi. (LAS)

Administrator
484 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi