Polisi dan warga Bahu membahu membantu korban kebakaran

Kerinci - musibah kebakaran di Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur di wilayah binaan Bhabinkmatibmas Bripka Adiarman mencetus ide bersama ketua RT dan warga untuk membantu korban kebakaran yang terjadi sebelumnya untuk melakukan kegiatan gotong royong pembembersihan puing puing bekas kebakaran, Selasa (31/10/2023)

Rumah yang terbakar adalah milik Hj. Rospatimah, Umur   88 Tahun beralamat di Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci. Kegiatan ini di komandoi Bhabinkmatibmas Bripka Adiarman yang di dukung warga sekitarnya. Kegiatan kerja bakti dan gotong royong membersihkan Puing Puing rumah yang terbakar dimulai sekira jam 09.00 wib.

Bhabinkamtibmas dan warga dengan semangat bahu membahu dan secara estafet tanpa lelah membersihkan puing – puing bekas kebakaran rumah dibersihkan sampai benar bersih.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kapolsek Air Hangat Timur AKP Taupani Hanura menerangkan bahwa Kegiatan pelayan Polsek Air Hangat Timur kepada masyarakat terhadap korban kebakaran dari dimulai dari terjadinya peristiwa kebakaran dengan mendatangi TKP oleh Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Air Hangat Timur dengan menghubungi pemadam kebakaran, menghubungi PLN, mengatur lalu lintas, menyelamatkan korban dan mengamankan barang berharga serta menghimbau warga tidak mendekat dilokasi kebakaran untuk kelancaran proses pemadam kebakaran oleh petugas damkar.

Hingga akhir dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Air Hangat Timur ikut serta bersama warga gotong royong bersihkan puing puing bekas kebakaran dalam memudahkan pembangunan dalam waktu dekat. Polsek Air Hangat Timur ikut Simpati dan berempati atas peristiwa kebaran yang dialami korban, Pungkas Kapolsek Air Hangat Timur.(ind)

Administrator
230 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi