Kapolda Jambi Pimpin Langsung Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda

JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 pada Sabtu, (28/10/2023).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, PJU Polda Jambi dan Personel Polda Jambi.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 kali ini mengusung tema " Bersama Majukan Indonesia, " dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Dalam amanatnya Kapolda Jambi menyebutkan bahwa, setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi, dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang, agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor.

" Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini, sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. " Ucap Kapolda Jambi.(ind)

Administrator
9609 1233
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi