Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Jambi Sampaikan Pentingnya Cerdas Memilih saat Talk Show

Jambi – Polda Jambi menjadi Narasumber pada acara Talk Show dengan tema “Millenial Cerdas Memilih” yang dilaksanakan oleh TVRI  Jambi pada Jum'at, (27/10/2023).

Kabid Humas Polda Jambi yang diwakili oleh  Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Jambi  AKBP Wirmanto., S.Ag. hadir menjadi narasumber pada acara Talk Show dengan tema “Millenial Cerdas Memilih”.

Dalam kesempatan ini Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Jambi menyemapiankan kepada audien pentinganya untuk Cerdas Memilih pada saat Pemilu 2024.

Pada pemilu 2024 ini banyak pemilih pemula yang merupakan generasi Milenial dan Generasi Z (Gen Z), diharapkan para pemilih ini untuk cerdas dalam memilih serta tidak ikut ikutan untuk menyebarkan HOAX atau Ujaran Kebencian, baik didunia Nyata maupun di dunia Maya, Tambah AKBP Wirmanto.

Kegiatan talkshow tersebut dilakukan secara live di halaman depan kantor TVRI Jambi dengan menghadirkan Narasumber lainnya yaitu, Assisten III Setda Prov. Jambi Jangcik Mohza,  Kepala TVRI Stasiun Jambi Raden Sarjono,  Komisioner KPU Provinsi Jambi Bidang Sosialisasi dan Partisipasi masyarakat Edison.(ind)

Administrator
323 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi