Sat Binmas Sosialisasi Penyalahgunaan peredaran Narkoba di Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Sosialisasi Penyalahgunaan Peredaran Narkoba di Kampung Tangguh Bebas Narkoba. Kegiatan dipimpin oleh AKP Karto bersama Personil Binmas pada Rabu (25/10//2023) Ruangan Aula Kantor Kelurahan Dusun Sarolangun.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Lurah Dusun Sarolangun Sdri. Erita bersama masyarakat Keurahan Dusun Sarolangun. Kegiatan Sosialisasi Penyalahgunaan peredaran Narkoba merupakan tindak lanjut dari pembentukan Kampung tangguh bebas narkoba oleh Satuan Narkoba.
 
Dalam materi yang disampaikan oleh Kasat Binmas, peserta diharapkan mengetahui serta memahami apa saja maksud dan tujuan dibentuknya Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kab.Sarolangun, setelah dibentuk apakah peredaran Narkoba di wilayah Kelurahan Dusun Sarolangun bisa berkurang atau sebaliknya.
 
Kasat Binmas AKP Karto mengatakan perlunya kerjasama antara Polres Sarolangun dengan Masyarakat “Saya mengharapkan masyarakat juga ikut berperan aktif untuk menyampaikan infornasi terkait peredaran penyalahgunaan Narkoba dilingkungan masing masing sehingga aparat dapat lebih cepat bertindak guna melakukan pencegahan meluasnya peredaran narkoba” Ujarnya.
Administrator
236 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi