Kapolres Muaro Jambi Hadiri Pembukaan Dialog Kebangsaan Jelang Puncak Peringatan Hari Santri Nasional 2023 Di Pondok Pesantren Daaru Tauhid

Muaro Jambi - Kapolres Muaro Jambi, AKBP Muharman Arta S.I.K, menghadiri undangan pembukaan dan dialog kebangsaan dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional 2023. Acara ini berlangsung di Pondok Pesantren Daaru Tauhid, Desa Muara Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Peringatan Hari Santri Nasional tahun ini mengusung tema "JIHAD SANTRI" yang menggarisbawahi peran santri dalam memperjuangkan nilai-nilai keagamaan, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan dialog kebangsaan ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pihak terkait, termasuk Kasiter Rem 042 Gapu, GM Angkasa Pura, GM Telkom, Kades Muaro Kumpeh, perwakilan Kanwil Kementerian Agama, Kepala Rumah Sakit Sungai Bahar, serta ribuan santri dari Kota Jambi dan Muaro Jambi.

Puncak peringatan Hari Santri Nasional 2023, yang akan berlangsung pada Minggu, 22 Oktober, direncanakan akan diikuti oleh seluruh pondok pesantren di Provinsi Jambi dan akan difokuskan di Pondok Pesantren Daaru Attauhid. Pada acara ini, pidato peringatan Hari Santri Nasional akan disampaikan melalui live streaming oleh Presiden Joko Widodo.

Untuk memastikan kelancaran acara dan keamanan selama peringatan Hari Santri Nasional 2023, Polres Muaro Jambi dan Polsek Kumpeh Ulu telah melakukan pengamanan secara intensif. Langkah-langkah ini diambil untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif selama perayaan ini berlangsung, memastikan bahwa santri dan masyarakat dapat merayakan peringatan ini dengan aman dan khidmat.

Administrator
408 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi