Polsek Bangko Jaga Keamanan Gudang KPU Kabupaten Merangin: Patroli Monitoring Barang Logistik Pemilu 2024

Merangin- Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran selama tahapan pemilu, Personil Polsek Bangko, yaitu Bripka Azwan dan Bripka Rahmat melakukan patroli dialogis dan monitoring pada hari Minggu, tanggal 23 Oktober 2023, di Gudang Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin, Bangko.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pengiriman dan penyimpanan barang logistik pemilu di Gudang Kantor KPU Kabupaten Merangin. Personil Polsek Bangko menghimbau agar terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bangko, sehingga situasi aman dan kondusif bagi seluruh warga yang terlibat dalam proses pemilu.

Dalam patroli dialogis ini, personil Polsek Bangko menjalin komunikasi yang baik dengan petugas di Gudang Kantor KPU dan mengawasi dengan cermat kedatangan serta penyimpanan barang logistik pemilu. Tindakan ini merupakan langkah preventif dalam mencegah gangguan atau potensi kerawanan selama proses pemilu.

Kapolsek Bangko IPTU Ramadhan Agustiansyah menegaskan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan pihak KPU dalam menjaga keamanan selama proses pemilihan umum. “Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dan menjaga keamanan selama pemilu 2024 di wilayah polsek bangko. Bersama-sama, kami akan memastikan bahwa pemilu berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Polsek Bangko mengimbau seluruh warga dan pihak terkait untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini demi terlaksananya pemilu yang sukses dan aman.(FI)

Administrator
364 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi