Polda Jambi Memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dengan Nonton Bareng Film "Aku Rindu"

Polda Jambi Memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dengan Nonton Bareng Film "Aku Rindu" di Bioskop XXI Mall Jamtos Jambi pada Sabtu, (21/10/2023)

Film "Rindu Aku" ini mengisahkan tentang perjuangan seorang Bhayangkari dalam mendampingi suaminya dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Acara nonton bareng tersebut dihadiri oleh para Personil Polda Jambi dan Bhayangkari tersebut merupakan inisiatif positif untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dan memperkuat solidaritas di antara mereka.

Film "Aku Rindu" dipilih karena menceritakan kisah heroik seorang Bhayangkari yang tulus dan berdedikasi dalam mendukung suaminya dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa
dalam suasana yang penuh semangat, semua anggota Polri dan keluarganya diajak untuk menonton film ini bersama-sama

" Tujuan diadakannya nonton bersama ini agar bersama-sama merasakan inspirasi, dan mendiskusikan pesan moral yang terkandung dalam cerita film. Kegiatan ini diharapkan akan semakin memperkuat hubungan antara anggota Bhayangkari dan polisi, serta menjadi momen berharga dalam merayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari. " Jelas Mulia Prianto

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Jambi bahwa kegiatan nonton bareng film "Aku Rindu" di Bioskop XXI Mall Jamtos dan WTC ini menjadi bukti nyata dukungan Polda Jambi terhadap Bhayangkari dalam menjalani peran penting mereka dalam mendukung suami-suami anggota kepolisian. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus menginspirasi dan memperkuat ikatan kekeluargaan di kalangan mereka.

Administrator
557 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi