Polres Batanghari Beri Rasa Aman Aksi Solidaritas Bela Palestina

Batanghari - Puluhan personel Kepolisian Resor Batanghari Polda Jambi melaksanakan pengamanan aksi Solidaritas Bela Palestina di Bundaran Tugu Tapa Melenggang Ma Bulian, Jumat Pagi (20/10/2023).
 
Pengamanan Aksi Solidaritas Bela Palestina ini dipimpin Kasat Samapta Polres Batanghari AKP Sujud SH MH di dampingi Kapolsek Ma Bulian AKP M Faisal Siregar SH MH.
 
Sebanyak lebih kurang 30 personel gabungan Polres dan Polsek Ma Bulian diterjunkan untuk lakukan kegiatan pengamanan dalam aksi solidaritas yang oleh Kader dan Anggota HMII Kabupaten Batanghari.
Kasat Samapta Polres Batanghari AKP Sujud mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas selama aksi. Sehingga peserta aksi Solidaritas dapat menyuarakan pendapatnya dengan nyaman dan aman.
 
“Kehadiran kami aparat keamanan dalam rangka untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat dapat merasa nyaman saat menyampaikan aspirasi kepeduliannya terhadap apa yang terjadi di Palestina,” kata AKP Sujud.
 
“Sampai akhir kegiatan berjalan lancar, aman dan damai. Tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” tandasnya.
Administrator
14980 1793
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi