Hadiri raker bhayangkari dan ykb, Kapolda Jambi: Berikan kasih sayang, solusi dan semangat kepada suami

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono selaku Pembina Bhayangkari Daerah Jambi membuka kegiatan rapat kerja Bhayangkari tahun 2023 dan rapat hasil kerja tahunan Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2023 pada Jum'at, (20/10/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai IV Mapolda Jambi tersebut turut hadir pada kegiatan tersebut Pembina Harian Bhayangkari Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdani, Ketua Bhayangkari Ny. Irena Rusdi Hartono, Pj. Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Meily Jannus Siregar dan Seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari serta Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi memberikan amanat pada sambutannya agar para pengurus daerah Bhayangkari dapat mengikuti rapat kerja yang diselenggarakan untuk meneruskan dan menyelenggarakan kegiatan tahun 2023 serta diharapkan dapat dijalankan dan disejajarkan secara afektif, efesien sejajaran Polda Jambi.

Kapolda Jambi juga menyebutkan agar badan pengurus Bhyangkari selalu mengingat tujuan adanya persatuan Bhayangkari yaitu, dapat membantu dan mesukses tugas Polri, membantu Polri tingkatkan kesejahteraan keluarga Polri dan meningkatkan peran wanita disegala Bidang

" Saya berkeinginan melihat Ibu-Ibu Bhayangkari yang memiliki pengertian terhadap suaminya bukan malah menambah beban terhadap dirinya. Berikan kasih sayang, solusi dan semangat terhadap suami jika suami mengalami banyak beban pekerjaan dikantor. " Pesan Kapolda Jambi

Usai sambutan dari Kapolda Jambi kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja tahunan Yayasan Kemala Bhayangkari 2023.(FI)

Administrator
264 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi