Jumat Curhat Polres Kerinci : Masyarakat Pasar Sungai Penuh Minta Polisi Tingkatkan Patroli

Kepolisian Resor Kerinci melaksanakan Kegiatan Jumat curhat di Kelurahan Pasar Sungai Penuh di salah satu Kedai Lontong Pecal di Sungai Penuh. Jumat (20/10/23)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai masyarakat pasar Sungai Penuh yang hendak menikmati Kopi dan sarapan pagi.  Salah satu warga mengaku sangat kaget dengan kedatangan Pihak Kepolisian yang hendak menghampiri.

Kami para Pekerja Buruh harian disini, mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Kerinci yang selalu mengedepankan pelayanan masyarakat dengan secara langsung berkomunikasi kepada masyarakat yang dibungkus dengan Tema Juma’at Curhat ini, sehingga baik edukasi tentang hukum serta keluhan dan aspirasi masyarakat bisa diserap secara langsung.

“Kegiatan Jumat Curhat ini sangat bagus, selain kita dapat menjalin silaturahmi, kita juga dapat secara langsung menyampaikan aspirasi kita dan berbagi Informasi, ujar salah satu warga yang sedang sarapan.”

“Untuk menghindari hal-hal yang rawan, kami harapkan pihak Polres Kerinci dapat meningkatkan Patroli di tiap desa di Kecamatan Sungai Penuh.” Ungkapnya.

Hal tersebut langsung direspon oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian yang diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Asep Saefudin yang hadir pada saat acara Jumat Curhat untuk memerintahkan Anggota untuk menindaklanjuti yang disampaikan oleh masyarakat.

“Inilah yang kami harapkan, melalui kegiatan Jumat Curhat ini apa yang menjadi keluhan, saran, unek-unek dan informasi dari masyarakat dapat ditindaklanjuti dengan cepat.” Jelas Iptu Asep Saefudin.

“Sehingga melalui kegiatan Jumat Curhat ini juga kita dapat menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh ini dengan mengedepankan tali silaturahmi yang harmonis” Tutup Kasat Binmas.(ind)

Administrator
277 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi