Persiapkan Personil Gatur Pagi Satlantas Polres Tebo Laksanakan Apel Fungsi

POLRES TEBO - Satlantas Polres Tebo laksanakan apel dan gatur pagi dimulai mulai pukul 07.00 hingga 08.30 WIB. Kegiatan ini diikuti sebanyak 15 personil yang berada dibeberapa lokasi strategis di wilayah Tebo,yaitu di depan Mako Polres Tebo, simpang Tugu Bundaran Tebo, simpang Kantor Pajak, Hotel GN, simpang Padang Lamo, depan SD Alwasiyah, dan simpang MAN 2,Rabu(18/10/2023).


KBO Satlantas Polres Tebo IPDA Zahari, menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan gatur pagi ini,kami bertujuan menciptakan situasi keselamatan berlalu lintas yang aman,Sasaran dari kegiatan Gatur Pagi ini mencakup persimpangan, penyebrangan, lokasi rawan kecelakaan lalu lintas, lokasi rawan kemacetan, dan juga pelanggaran lalu lintas.

“dalam kegiatan pelaksanaan gatur pagi ini kami bertujuan menciptakan situasi keselamatan berlalu lintas yang aman, Sasaran dari kegiatan Gatur Pagi ini mencakup persimpangan, penyebrangan, lokasi rawan kecelakaan lalu lintas, lokasi rawan kemacetan, dan juga pelanggaran lalu lintas”pungkas IPDA Zahari.


Dalam kegiatan ini,Personil Satlantas Polres Tebo fokus pada penegakan hukum dengan melakukan tilang terhadap pengguna jalan yang melanggar seperti tidak memiliki STNK, SIM, dan kelengkapan surat kendaraan bermotor. Selain itu,kami juga melakukan sosialisasi mengenai pajak kendaraan dan menyoroti masalah wajib pajak serta kelengkapan kendaraan.

Kegiatan Gatur pagi ini berlangsung dengan aman dan kondusif, Hal ini menunjukkan komitmen Satlantas Polres Tebo dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah Polres Tebo. Kegiatan ini menjadi langkah proaktif dalam mendukung kamseltibcar lantas yang menjadi fokus utama kepolisian dalam menjaga ketertiban berlalu lintas.(FI)

Administrator
392 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi