Bakti Sosial AKABRI 91 Pengabdian 32 Tahun TNI dan Polri di Panti Asuhan Disabilitas Tiara Bakti

Batanghari, Rabu (18/10/2023) - Panti Asuhan Disabilitas Tiara Bakti di Kecamatan Ma Bulian menjadi saksi pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh AKABRI 91 Pengabdian 32 Tahun TNI dan Polri. Acara ini berlangsung dengan penuh keikhlasan, dan dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Batanghari, AKBP Bambang Purwanto, SIK, beserta Wakapolres Kompol M. Ridha, dan Pejabat Utama (PJU) Polres Batanghari.

Dalam sambutannya, Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto, SIK, menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh alumni AKABRI 91 tingkat Polda Jambi ini memiliki tujuan mulia, yaitu membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang kurang mampu. Kegiatan ini mencakup pembagian bingkisan sembako sebanyak kurang lebih 260 paket.

"Hari ini kami lakukan pendistribusian bantuan sosial di tiga tempat, salah satunya di Panti Tiara Bakti ini," ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini direncanakan untuk dilaksanakan di tiga lokasi yang berbeda, yaitu Panti Asuhan Dharma Ibu, Panti Asuhan Muhammadiyah, dan Panti Disabilitas Tiara Bakti. Penyaluran bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka Pengabdian AKABRI 91 Pengabdian 32 Tahun TNI dan Polri Ikhlas menuju yang terbaik, yang diselenggarakan secara serentak oleh Polda Jambi dan Polres Jajaran.

AKP Heri Tririanto, Kabag Log Polres Batanghari, menambahkan, "Sesuai jadwal yang direncanakan, pagi ini kegiatan penyaluran bantuan sosial dilakukan di Panti Asuhan Disabilitas Tiara Bakti, dan nanti sore akan dilanjutkan di Panti Asuhan Dharma Ibu dan Panti Asuhan Muhammadiyah."

Selain kegiatan di Panti Asuhan Disabilitas Tiara Bakti, setiap Polsek di wilayah ini juga turut serta dalam kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Total keseluruhan bantuan sosial yang disalurkan oleh Polres Batanghari dan jajarannya mencapai 700 paket, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

 
 
 
Administrator
533 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi