Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tabir Laksanakan OPS Bina Kusuma - 2023

Tebo - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tabir, Briptu Yahya Kurniadi, laksanakan Operasi Bina Kusuma (OPS Bina Kusuma) di Desa Olak Kemang, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. OPS Bina Kusuma ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan mencegah tindakan kenakalan remaja serta masalah sosial di wilayah hukum Polsek Muara Tabir, Selasa(17/10/2023.)

 

Kegiatan OPS Bina Kusuma ini difokuskan pada pesan-pesan positif yang diharapkan dapat membantu masyarakat untuk menghindari perilaku yang tidak diinginkan. Briptu Yahya Kurniadi terlibat aktif dalam diskusi dan dialog dengan warga, memberikan saran, serta mengedukasi mereka tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

 

Dalam sambutannya, Briptu Yahya Kurniadi menjelaskan bahwa OPS Bina Kusuma merupakan upaya menjalin silaturahmi yang baik dan dinamis dengan masyarakat setempat. Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada warga agar mereka lebih memahami dampak negatif dari tindakan kenakalan remaja dan perilaku yang merugikan diri sendiri, lingkungan, dan orang lain.

 

“kegiatan OPS Bina Kusuma merupakan upaya menjalin silaturahmi yang baik dan dinamis dengan masyarakat setempat. Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada warga agar mereka lebih memahami dampak negatif dari tindakan kenakalan remaja dan perilaku yang merugikan diri sendiri, lingkungan, dan orang lain”pungkas Briptu Yahya Kurniadi.

 

Pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat tercermin dalam OPS Bina Kusuma ini. Kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, menunjukkan adanya komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan bebas dari masalah sosial. Briptu Yahya Kurniadi berharap bahwa upaya seperti ini akan terus dilakukan untuk mempererat hubungan positif antara polisi dan masyarakat serta memberikan manfaat nyata bagi wilayah hukum Polsek Muara Tabir.(FI)

Administrator
261 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi