Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Arena Eks MTQ Muara Bulian

Batanghari - Polres Batanghari Menggelar Acara Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023 yang Dihadiri Forkopimda dan Penyelenggara serta Pengawas Pemilu 2024 di Lapangan Arena Eks MTQ Muara Bulian, Selasa (17/10/2023).
 
Apel gelar pasukan dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2024 merupakan pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras Operasi Mantap Brata 2023-2024, sehingga diharapkan Pemilu 2024 dapat terselenggara dengan aman dan lancar.
 
Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK yang dihadiri oleh Bupati Batanghari diwakili Oleh Sekda Batanghari H.M.Azan,SH, Wakapolres Batanghari Kompol M.Ridha S.KPM., M.M, Pabung Kodim 0415 Batanghari Mayor Inf.Herman Nursali, Ketua Pengadilan Negeri Batanghari Sri Peni Yudawari S.H, Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Batanghari Muhammad Zubair, S.H, Kepala Dinas P&K Kab.Batanghari Zulfadli,S.Pd.,M.Pd, Kasat Pol PP Batanghari Adnan, S.H serta Para Kabag Polres Batanghari, Para Kasat Polres Batanghari, Para Kapolsek Jajaran Polres Batanghari, Perwira Staff dan personil Polres Batanghari.
 
Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia Dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa.
Hal ini sebagaimana penyampaian Presiden Joko Widodo bahwa, "Tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting,karena kita menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama.
 
Ini pekerjaan besar yang sangat menentukan masa depan bangsa kita, masa depan negara kita”.
Melihat pentingnya hal tersebut, maka seluruh komponen bangsa tentunya harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan Pemilu 2024
Disampaikan Kapolres Batanghari, digelarnya Apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2024 ini juga dalam rangka membangun sinergitas antara TNI – Polri dengan komponen bangsa lainnya, guna mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif.
 
“Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2024, tingkatkan sinergitas TNI-POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” kata AKBP Bambang Purwanto SIK.
Administrator
384 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi