Untuk meningkatkan kemampuaan Anggota Dalam menghadapi Pemilu 2023-2024 , Polres Merangin Laksanakan Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota)

Merangin – Kepolisian Resor Merangin Menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) Dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum 2023 -2024, Kegiatan ini digelar di halaman Kantor Bupati Merangin pada Senin (16/10/23) pukul 08.00 Wib.
 
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari itu melibatkan banyak pihak diantaranya personil Polres Merangin, personil TNI, personil Yon B Pelopor Sat Brimobda Polda Jambi dan Satpol PP Kabupaten Merangin dengan pelibatan pasukan kurang lebih 500 personil.
 
Dalam Sambutannya, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto menyampaikan bahwa Kegiatan Sispamkota ini dilaksanakan sebagai wujud kesiap siagaan seluruh elemen dalam menghadapi pemilu 2023 - 2024 , dan sebagai pedoman bagi seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas dilapangan.
 
“Simulasi ini dilaksanakan sebagai gambaran bagi seluruh pihak terkait dalam menghadapi kemungkinan yang terjadi dilapangan selama pelaksanaan pemilu 2023-2024, sampai dengan situasi yang terburukpun kami persiapkan dan kami antisipasi” Ungkap Kapolres Merangin.
“Dengan adanya simulasi Sispamkota ini, diharapkan personil yang terlibat dalam pengamanan Pemilu akan lebih siap siaga dalam menangani berbagai situasi yang mungkin akan timbul dilapangan“ Tambah Kapolres Merangin.
 
AKBP Ruri Roberto menyebutkan , dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2023-2024, Polres Merangin bekerja sama dengan instansi terkait guna mengidentifikasi segala macam potensi ancaman dan akan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan.
Administrator
308 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi